Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Kunci Jawaban Evaluasi Akademik MOOC

 Download Kunci Jawaban Evaluasi Akademik MOOC

Halo sobat Guru di seluruh Indonesia, khususnya para guru PPPK yang telah dinyatakan lulus. Pada kesempatan kali ini, mimin akan membagikan soal dan kunci jawaban Evaluasi Akademik MOOC. Evaluasi ini merupakan bagian dari kegiatan orientasi PPPK yang wajib dilalui oleh para ASN PPPK yang telah lulus. 

Kegiatan orientasi tahun 2023 terdiri dari online dan klasikal. Kegiatan online kurang lebih dilaksanakan selama 15 hari. Sedangkan kegiatan klasikal terdiri dari dua hari di tempat yang telah ditunjuk. Kegiatan online wajib diikuti oleh setiap peserta, dan tidak dibebastugaskan alias tetap menjalankan rutinitas kerja harian. Selama kegiatan online, peserta wajib mengakses MOOC atau Massive Open Online Course. Di akhir kegiatan MOOC, pada hari ke-15 peserta akan diwajibkan untuk mengikuti Evaluasi Akademik. Nilai minimal yang wajib diperoleh yaitu 70. Namun, dapat diulang bebeberapa kali. Tapi ingat, 3 kali pengulangan nilai maksimal yang diambil yaitu 100. Lebih dari 3 kali, maka nilai maksimalnya akan berkurang. Oleh sebab itu, perlu disiapkan lebih matang agar nilai yang didapat memuaskan.

Bagi bapak/ibu yang akan menghadapi ujian Evaluasi Akademik, dibawah ini adalah contoh soal yang pernah diikuti oleh peserta PPPK Gelombang 1 Provinsi Jawa Barat tahun 2023. Nilai yang didapat yaitu 98. Itu artinya, ada satu nomor yang jawabannya kurang tepat. 

Klik Disini untuk mengunduh soal Evaluasi Akademik MOOC PPPK.

Demikian postingan mengenai kunci jawaban Evaluasi Akademik, semoga membantu.

Post a Comment for "Download Kunci Jawaban Evaluasi Akademik MOOC "